Sukses

Beauty

Ingin Perut Rata & Bebas Lemak? Minum Air Jahe Ini Setiap Hari

Tumpukan lemak yang ada di perut memang sangat mengganggu penampilan. Banyak orang tidak percaya diri karena punya perut buncit. Beberapa wanita yang tidak gemuk ternyata juga berpotensi mengalami perut buncit karena gaya hidup yang tidak sehat. Selain berolahraga ternyata ada satu minuman yang bisa kamu konsumsi secara rutin demi mendapatkan perut yang rata Ladies. Yang kamu butuhkan adalah jahe.

Perut berlemak mengandung lemak visceral yang berbahaya dan membungkus organ dalam di perut. Ini akan bisa memperbesar risiko penyakit diabetes, penyakit jantung, stroke, dan penyakit bahaya lainnya. Yuk hilangkan lemak ini dengan konsumsi air jahe ini.

Siapkan:

  • air dari 1/2 buah lemon
  • 2 cm jahe, parut
  • 150 ml air hangat


Cara Membuat:

Masukkan air lemon dalam gelas dan tambahkan air lalu aduk rata. Setelah itu masukkan jahe parut dan aduk lagi. Minuman jahe siap dikonsumsi.

Minum minuman sehat ini di pagi hari setelah bangun tidur saat keadaan perutmu masih kosong. Jahe punya kandungan yang akan membantu memperlancar metabolisme tubuh dan membakar lemak pada perut dengan lebih cepat. Lemon sendiri adalah buah detoksifikasi yang paling ampuh dan sebagai diuretik yang membantu membuang lemak dan racun dalam tubuh lewat air seni.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading