Sukses

Beauty

Mau Langsing? Minum Jus Ini Sebelum Sarapan Selama Sebulan

Apa yang kita minum dan makan sangat mempengaruhi kesehatan dan berat badan kita. Jadi kalau mau diet atau menurunkan berat badan, pastikan kamu juga memperhatikan pola makan dan minum sehari-harimu. Tentu saja usaha diet atau menurunkan berat badan yang dimaksud adalah yang mendukung kesehatan dan badan yang proporsional.

Ada banyak jenis minuman yang bisa menunjang usaha diet sehatmu. Salah satunya adalah jus sehat ini. Diyakini kalau bisa rutin minum jus ini setiap pagi sebelum sarapan selama sebulan, maka berat badan bisa turun. Tentu saja harus diimbangi dengan olahraga rutin dan menjaga pola makan sehat, ya.

Untuk membuat jus sehat ini caranya gampang banget. Cuma butuh tiga bahan saja.

Copyright boldsky.com

Bahan-Bahan
1 buah wortel
1 buah apel
1 sdt sari jahe
air secukupnya

Proses semua bahan dengan blender. Untuk takarannya bisa disesuaikan dengan selera dan rasa yang kamu inginkan. Minum secara rutin setiap pagi sebelum sarapan.

Jus ini kaya akan antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta dapat mempercepat proses diet menurunkan berat badan. Kandungan seratnya yang tinggi juga bisa bantu mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, batasi konsumsi makanan yang terlalu berminyak dan berlemak. Olahraga juga jangan sampai lupa, setidaknya olahraga perlu dilakukan 2-3 kali seminggu.

Oh ya, perlu diperhatikan juga soal kondisi tubuhmu. Ada baiknya kamu memastikan tak memiliki masalah kesehatan apapun sehingga aman untuk mengonsumsi tiga bahan dalam jus tersebut.

Tertarik untuk mencoba diet sehat dengan rutin minum jus ini? Good luck, ladies!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading