Sukses

Beauty

Tips Memilih Bra Untuk Si Payudara Kecil Agar Tampak Lebih Berisi

Ladies, beberapa wanita merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudara yang mereka miliki. Payudara yang kecil dianggap membuat penampilan mereka kurang menarik. Banyak wanita yang merasa kalau payudara kecil membuat mereka tampak kurang seksi.

Nah, ternyata kamu bisa mengakalinya dengan memilih bra yang tepat untukmu Ladies. Bra yang pas dan tepat sesuai dengan ukuran payudara akan membantu agar dada tampak lebih berisi dan seksi lho.

Bagi yang berpayudara kecil kamu disarankan untuk menggunakan cup ½ yang berbusa dan dengan bentuk mancung agar payudara nampak lebih berisi. Selain itu pastikan kamu memilih ukuran cup yang paling tepat. Kamu juga harus tahu betul ukuran lingkar bawah bra agar bisa menyangga payudara dengan pas dan tak kedodoran.

Memilih ukuran bra tampaknya sepele Ladies. Namun bra yang pas dijamin akan mendukung penampilan. Jika bra terlalu kecil, dapat menyebabkan payudara lembab sehingga timbulnya rasa gatal dan merah pada payudara. Jika diteruskan bisa terjadi iritasi kulit pada payudara. Bra yang terlalu besar juga kurang baik. Karenanya pilih yang paling sesuai dan pas dengan ukuran dan bentuk payudaramu ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading