Sukses

Beauty

Bukan Diet, Ini Rahasia Tubuh Ramping Milik Chelsea Islan

Sebagai selebriti memang sangat penting untuk menjaga bentuk tubuh agar selalu ramping. Nah, mereka tentu punya cara tersendiri agar berat badannya selalu ideal. Salah satu artis yang dikenal bertubuh ramping adalah Chelsea Islan. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/7), ternyata Chelsea tak pernah melakukan diet demi punya tubuh yang ramping. Lalu apa sih rahasianya?

Ternyata tubuhnya bisa ideal karena Chelsea termasuk orang yang hobi olahraga. Chelsea Islan mengungkapkan kalau sebenarnya ia memang hobi berolahraga. Bahkan ia mengaku siap untuk ikut event berlari 5 km yang diselenggarakan.

"Iya aku suka olahraga sih dan memang dengan adanya Indonesia Goes Pink kita jadi semakin mau menjaga kesehatan, pola hidup, pola makan, pola tidur. Itu sangat penting menurut aku," jelasnya saat ditemui di acara Indonesia Goes Pink 'Perjuangan Melawan Kanker Payudara untuk Indonesia', Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ditanya apakah pernah mencoba diet, Chelsea mengungkapkan bahwa ia memang tak melakukan diet dan tetap makan nasi. Meskipun demikian, ia tahu batasan porsi makanan yang dikonsumsi.

"Kalau aku pribadi makanan aku sukanya salad terus salmon. Tapi aku suka makan nasi juga, aku sih suka makanan apa aja asal kita tahu porsinya aja. Jadi nggak makan banyak juga, ada batasnya," ungkap Chelsea.

 "Kalau diet sih aku nggak sih. Aku olahraga aja, infuse water juga bagus sekali. Jadi seger gitu," tambahnya lagi.

Nah Ladies, kamu yang ingin punya tubuh yang langsing dan ramping bisa banget memulai olahraga secara rutin dan mengonsumsi infused water ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading