Sukses

Beauty

5 Rahasia Tampil Glamour dari Mario Dedivanovic, Penting dan Wajib Dicoba!

Setiap wanita ingin terlihat cantik dan menarik. Meskipun tidak setiap hari tampil glamour, berpenampilan seperti ini tentu perlu kamu lakukan di waktu yang spesial. Nah, bagaimana agar penampilan kamu terlihat glamour tanpa terlihat biasa? Mario Dedivanovic memberikan tips dan triknya untuk sahabat vemale dalam acara Glam Class yang diadakan oleh Lakme.

Ladies, berikut adalah tips dari Mario Dedivanovic agar penampilan kamu glamour dan menarik. Here we go!

    Start From Base Makeup

    IMenurut Mario, menggunakan primer sebelum foundation is big NO. Mario lebih memilih menggunakan skincare, seperti moisturizer untuk melembabkan wajah. Moisturizer dianggap mampu memberi hasil makeup yang konsisten daripada menggunakan primer. Jika ingin mendapatkan hasil makeup yang long-lasting atau foundation mudah teraplikasi di wajah, cukup gunakan moisturizer.

    Gunakan Foundation dengan Benar

    Hal penting yang wajib disimak saat menggunakan foundation adalah: sesuaikan kebutuhan foundation dengan kulit wajah. Artinya, cari tahu jenis foundation yang sesuai untuk kulit wajahmu, tidak hanya mempertimbangkan warna, namun juga memperhatikan teksturnya. Tiap tekstur foundation mempunyai arti untuk tiap jenis kulit. Misal, untuk kulit berminyak hindari foundation tesktur creamy. Pemilihan foundation yang tepat akan mempengaruhi hasil make up kamu.

    Wajah Berjerawat Gunakan Concealer

    Alih-alih menggunakan foundation yang berlapis, untuk menutupi kulit yang berjerawat Mario menyarankan untuk memakai concealer. Menurut Mario concealer lebih baik untuk menutupi jerawat yang mengganggu.

    Eyes makeup: Glamorous – Dramatic Eyes!

    Walaupun tema makeup yang dipilih adalah glam look, namun sentuhan akhir dari keseluruhan makeup justru terlihat sangat flawless dan natural, khususnya untuk makeup mata. Tipsnya: jika kita ingin mendapatkan makeup mata dengan hasil yang tetap membuat mata terlihat on-point, namun dengan sentuhan akhir yang dramatis dan natural, aplikasikan eyeshadow warna muda dari sudut mata luar atas dan bawah. Untuk bawah mata, gunakan warna yang sama.

    Agar Lipstik Tahan Lama, Pastikan Kamu Melakukan Hal Ini

    Agar lipstik tahan lama lakukan hal ini. Pertama, gunakan lip liner untuk membingkai bibir. Kedua, gunakan cream lipstik, lalu akhiri dengan matte lipstik. Meskipun menurut Mario, tidak ada lipstik yang benar-benar tahan seharian, kamu tetap perlu re-touch.

Bagaimana ladies, tertarik untuk mencoba tisp dari Mario Dedivanovic? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading