Sukses

Beauty

Tips Jaga Berat Badan Agar Tak Naik Lagi Setelah Diet

Ladies, diet memang jadi salah satu cara paling efektif dalam menurunkan berat badan. Setelah diet sukses kamu tak boleh lengah Ladies. Kamu juga tetap harus menjaga berat badan setelah diet agar kerja kerasmu saat diet tidak sia-sia.

Mempertahankan berat badan setelah diet memang lebih sulit dibandingkan menurunkan. Jika kamu lengah, maka berat badan lambat laun kembali naik. Jika kamu ingin berat badanmu tetap stabil, berikut ini ada beberapa tips mudah yang bisa kamu coba Ladies.

 

  • Tips pertama kamu harus bisa mengendalikan diri. Kontrol diri adalah kunci penting dalam mempertahankan berat badan.
  • Next, jangan terpengaruh ajakan lingkungan. Kamu harus berpendirian teguh. Seringkali teman mengajak untuk makan bersama. Nah, kamu harus bisa mengendalikan diri Ladies.
  • Untuk pola makan sendiri sebisa mungkin kamu harus membatasi olahan gula, minyak, dan tepung. Selain itu, pilih lauk rendah lemak seperti daging tanpa lemak, dada ayam tanpa kulit, ikan, dan putih telur.
  • Kamu juga sangat disarankan untuk mengutamakan kualitas makan daripada kuantitas.
  • Nikmati makananmu, kunyah secara perlahan dan cermati rasa yang ada di mulut. Ini akan membuatmu tidak kalap saat makan.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu ikuti agar berat badanmu tetap stabil meskipun sudah tak melakukan diet ketat lagi. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading