Sukses

Beauty

3 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Agar Tubuh Kelihatan Lebih Langsing

Ladies, pernah nggak kamu bingung dan bengong sendiri mencari baju yang pas untuk dipakai setiap pagi? Ada banyak baju di lemari tapi rasanya nggak ada yang pas untuk dipakai hari itu juga. Belum lagi dengan keinginan untuk bisa tampil lebih langsing, melakukan mix and match baju yang dipakai bisa butuh banyak waktu juga.

Nah, biar bisa selalu kelihatan lebih langsing, 3 fashion item ini wajib banget kamu punya. Setidaknya dengan punya 3 fashion item ini kamu selalu punya cara mudah dan instan untuk mendapat tampilan tubuh yang tampak lebih langsing. Jadi nggak bingung-bingung lagi deh cari baju yang pas setiap harinya.

Long Vest, blazer, dan denim warna gelap wajib ada di lemarimu./Copyright familyshare.com

1. Long Vest
Wajib banget pokoknya punya long vest. Dengan long vest, siluet tubuh akan tampak lebih tinggi dan ramping. Pilih yang bahannya "jatuh" dan tidak terlalu tebal, ya. Untuk amannya juga pilih warna-warna netral agar mudah dipadupadankan dengan setelan baju lainnya.

2. Blazer
Kini ada banyak model blazer yang kasual dan bisa dipadukan dengan aneka kaos atau blus. Pilih blazer dengan kerah yang membentuk sudut atau membentuk huruf V untuk memberi kesan lebih jenjang. Tampilanmu juga pastinya akan lebih chic dengan menggunakan blazer ini.

3. Denim Warna Gelap
Celana denim berwarna gelap seperti hitam dan navy wajib ada nih di lemari kamu. Kalau lagi bingung mau pakai baju apa, tinggal ambil celana denim dan padukan dengan berbagai jenis atasan. Then, you are ready to go.

Itu tadi tiga jenis fashion item yang wajib kamu punya biar tiap hari nggak bingung lagi untuk cari baju yang bisa memberi kesan tubuh yang lebih langsing. Semoga tips dan infonya bermanfaat buatmu, ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading