Sukses

Beauty

Masker Air Kelapa & Kunyit Untuk Wajah Lebih Halus Bercahaya Alami

Memiliki kulit wajah yang bersih, halus dan bercahaya tentu menjadi impian setiap wanita. Dengan kulit wajah yang sehat dan terawat, setidaknya kita akan menjadi lebih percaya diri, lebih mengesankan dan menarik. Sebenarnya nih ya, untuk memiliki kulit wajah yang terawat tak harus dengan melakukan perawatan super mahal di klinik atau salon kecantikan.

Selama kita mau menjaga kebersihannya, mau merawat dengan bahan alami di sekitar kita dan memilih kosmetik yang tepat, kulit wajah tak hanya terlihat terawat tetapi juga terlihat sangat sehat dan mempesona. Ada banyak bahan alami di luar sana yang bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah. Salah satunya masker air kelapa dan kunyit.

Nutrisi yang terkandung di kedua bahan alami tersebut sangat baik untuk menghaluskan kulit. Cara membuat masker ini sendiri sangat mudah. Simak berikut ini.

Bahan

  • 1 sdm air kelapa
  • 2 sdt kunyit bubuk
  • 1 sdt bubuk kayu cendana

Cara membuat dan aplikasi
Campur bubuk kunyit dan bubuk cendana. Aduk rata. Tambahkan air kelapa lalu aduk rata hingga membentuk pasta atau masker. Oleskan secara merata ke kulit wajah, pijat lembut menggunakan jari tangan. Diamkan kira-kira selama 20 menit, gosok-gosok dengan jari tangan secara lembut. Bilas kulit wajah menggunakan air dingin hingga bersih.

Itulah tips merawat kulit wajah agar lebih halus dan bercahaya secara alami menggunakan masker air kelapa kunyit. Semoga tips ini bermanfaat. Jika dengan biaya murah dan mudah kita bisa cantik maksimal, kenapa harus pilih yang mahal.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading