Sukses

Beauty

Produk Kosmetik Ini Punya Kandungan 100% Vegan dan Halal Tentunya

Ladies siapa nih yang tidak percaya diri keluar rumah jika belum menggunakan kosmetik? Memang selain pakaian, kosmetik menjadi kebutuhan sehari-hari yang diperlukan para wanita.

Coba deh cek tas kita, ada berapa makeup yang kita bawa sebagai 'alat perang' sehari-hari? Selain warna-warna yang menggoda iman, para wanita pun memilih produk kosmetik vegan atau non animal agar aman di kulit wajah.  

Nah, ladies salah satu kosmetik hanya mengandung bahan vegan ialah kosmetik ternama asal Swedia, Make Up Store. Di tahun 2007,  Make Up Store pun menyapa penggemar kosmetik di Indonesia. Merayakan ulang tahun ke-21 di bawah naungan PT. SKS (Surya Kemenangan Sejahtera) tetap mempertahankan kualitas yang tinggi, baik dalam warna hingga komposisi yang ada pada kosmetik ini.

Kualitasnya terjamin./Copyright Vemale/Anisha

Seiring berkembangnya zaman, kini Make Up Store pun memiliki konsep yang lebih millenial dengan kualitas yang baik, dan melambangkan kemewahan. Kualitas formula produk pun telah diperbarui dan diperbaiki agar para konsumen puas akan hasil akhir bila menggunakan kosmetik yang mengandung vegetarian ini.  

"Makeup Store yang sudah hadir dari tahun 2007 ini 100% vegan. Jadi untuk kehalalannya tak perlu diragukan lagi. Ada seribu warna yang dapat memuaskan para penggunaannya," ujar Kuncoro Tanudirjo, selaku Commissioner PT SKS saat ditemui dalam acara 'Make Up Store Relaunched'.

Banyak pilihan produknya./Copyright Vemale/Anisha

Beberapa produk yang bisa menjadi pilihan ialah skin serum, smoothing primer, blothing powder, sculpt excellnce, cover all mix, dual foundation, duo contouring, microshadow, moonshadow, high tech lighter, eyedust, lip primer extreme, lipstick, serta lipgloss deluxe.

Keunggulan produk ini pun diakui influencer, Alya Dimitri. Ia mengaku skin serum, foundation, eyeshadow dan lipgloss dapat membantunya menggunakan makeup dengan hasil yang sempurna.

"Kalo serum itu bantu makeup tahan lama. Serta banyaknya warna eyeshadow jadi bikin aku suka nyoba-nyoba dengan tampilan berbeda. Warna-warnanya buat kita tambah glowing," ujarnya.

So, ladies tertarik untuk mencoba produk kosmetik ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading