Sukses

Beauty

Tren Nail Art LED Bak Lampu Disko, Berani Ikutan Coba?

Tren kecantikan memang tak bisa diprediksi Ladies. Setelah berbagai bentuk alis dan bibir yang unik dan nyentrik meramaikan sosial media, ada tren nail art yang bikin geleng-geleng kepala. Tren nail art LED ini jadi salah satu tren yang banyak dibicarakan orang.

Park Eunkyung, seorang ahli nail art populer dari Korea Selatan membuat tren nail art LED. Kuku-kukumu akan menyala dengan berbagai warna, seperti lampu disko. Eunkyung membuat nail art ini dari kuku palsu berwarna bening yang dipasang dengan LED.
copyright: instagram/nail_unistella
Meskipun terlihat sederhana, ternyata nail art LED ini tak mudah lho Ladies. Eunkyung haruslah mengaitkan LED pada baterai tersembunyi agar lampunya dapat menyala. Ia membuat lubang kecil pada kuku palsu dan menempelkan LED bercahaya di bagian depan, selanjutnya ia memasang baterai kecil di bagian belakang kuku.
copyright: instagram/nail_unistella
Nail art yang satu ini memang cukup ribet Ladies. Tapi jika kamu memang ingin tampil beda, terutama di pesta Halloween, tak ada salahnya kok mencoba style ini. Nah, tertarik mencobanya? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading