Sukses

Beauty

Kulit Terbakar Setelah Liburan? Atasi Dengan Tips Ini Saja!

Ladies, saat liburan pasti kamu tak sadar bahwa kamu sudah berpanas-panas ria karena terlampau senang menikmati udara pantai yang menyenangkan. Saat kamu pulang dari liburan di pantai barulah kamu sadar bahwa kulit dan wajah kamu terbakar alias menjadi belang.

Well, memang tak mudah mengembalikan warna kulit dengan cepat. Kamu harus melakukan perawatan yang benar Ladies. No need to worry, karena kamu bisa kembalikan warna kulit dengan lebih cepat dengan tips berikut ini.

 

  • Tips sederhana pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya mempunyai manfaat yang bisa menyejukkan kulit. Selain mendinginkan kulit, ini akan membuat kulit jadi normal.
  • Next, kamu disarankan menggunakan lotion atau sunblock dengan SPF28 atau SPF30. Selama ini sumblock dikenal sebagai pencegah kulit terbakar, ternyata lotion ini juga berguna untuk menyamarkan warna kulit yang terlanjur terbakar. Gunakan menghilangkan kulit belang ini setidaknya setiap dua jam sekali untuk hasil yang maksimal. Harus rutin dan telaten ya Ladies.
  • Last but not least, kamu disarankan meminum air putih sebanyak-banyaknya. Dengan minum air putih, kulit akan jadi lebih lembab dan pori-pori dalam kulit akan kembali menutup. Kulitpun jadi lebih cepat kembali ke warna asal.

Nah Ladies, nggak perlu lagi ragu ke pantai karena takut hitam. Kamu bisa mengembalikannya dengan cepat pakai cara-cara tersebut Ladies. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading