Sukses

Beauty

Langkah Mudah Melepaskan Diri Dari Ketergantungan Krim Dokter

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan kulit yang flawless. Kadang demi untuk tampil sempurna wanita tak segan merogoh kocek yang cukup dalam untuk melakukan perawatan di dokter kecantikan. Lama-kelamaan kulit malah jadi ketergantungan dengan kosmetik dari dokter, jadi malah beruntusan saat tidak digunakan. Lalu bagaimana solusi saat kita ingin berhenti?

Yang pertama kamu harus benar-benar bersungguh-sungguh saat akan berhenti Ladies. Kamu harus siap dengan kondisi terburuk bahwa kulitmu jadi beruntusan, kusam, dan timbul jerawat dan masalah lainnya karena berhenti memakai krim dokter. Hal ini sebenarnya normal karena merupakan proses detoksifikasi dan pengeluaran berbagai bahan kimia yang masuk dalam kulitmu. Jangan khawatir karena kondisi ini tak berlangsung selamanya dan paling lama 6 bulan saja.

Saat akan berhenti dari krim dokter, kamu disarankan untuk berhenti secara pelan-pelan. Jangan langsung berhenti dalam satu waktu. Setiap seminggu sekali berhenti menggunakan satu produk sampai semuanya tidak kamu gunakan lagi.

Saat kulitmu sedang dalam keadaan detoksifikasi pastikan kamu menggunakan masker atau perlindungan terhadap polusi dan sinar matahari. Jika memang dirasa tak terlalu perlu hindari keluar rumah terlalu sering Ladies. Kamu juga disarankan untuk mengoleskan lidah buaya pada wajah saat proses detoksifikasi ini.

Nah, jika kulit sudah kembali mulus dan tidak beruntusan saatnya kamu mulai memilih produk yang aman, alami, dan juga terdaftar resmi serta teruji klinis Ladies. Dengan begini kamu tak akan mengalami ketergantungan lagi. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading