Sukses

Beauty

4 Jenis Hijab Ini Wajib Ada di Lemari Para Hijaber

Tak bisa dipungkiri jika hijab kini semakin banyak sekali ragamnya. Bagi kamu yang berhijab, kini bisa bergaya dengan berbagai style yang kamu ingin. Nah, demi tampil fashionable, memilih dan memadukan hijab yang akan kita kenakan tentu menjadi hal yang utama.

Agar tak sampai mengalami fashion disaster, kamu wajib memiliki beberapa jenis hijab. Hijab-hijab ini bakal jadi senjata utama untuk tampil stylish setiap hari. Nah, empat hijab ini wajib kamu miliki di lemari demi penampilan yang maksimal lho.

 

  • Yang pertama dan wajib kamu miliki adalah hijab hitam. Warna hitam memang bisa masuk ke dalam fashion item berwarna atau motif apa saja karena kesan netral yang dibawanya. Warna hitam juga cocok untuk berbagai acara formal maupun casual. Saat bingung akan memadukan baju dengan hijab apa, warna hitam jadi solusi yang paling pas.
  • Selanjutnya pilih hijab warna netral. Warna-warna seperti beige, cokelat terang dan putih adalah pilihan yang cocok jika digabungkan dengan outfit yang juga berwarna lembut. Warna ini ternyata juga bisa 'menyederhanakan' outfit yang mencolok bahkan gelap.
  • Nah, jika kamu penggemar pakaian polos, hijab motif bisa jadi pilihan untuk tampil tak membosankan. Biasanya, beberapa wanita memang lebih menyukai atasan dan bawahan polos karena akan terlihat simple, elegan dan tidak 'berisik'. Nah, untuk mengakali supaya penampilan terlihat lebih menarik, tinggal pasangkan saja dengan hijab motif.
  • Last but not least, kamu perlu punya hijab instan lho. Untuk wanita yang sibuk dan tidak ingin repot menghabiskan banyak waktu, hijab kilat atau hijab gaya praktis langsung pakai tentu akan menjadi pilihan yang cocok.

Nah Ladies, itu tadi adalah empat jenis hijab yang wajib kamu miliki di lemari untuk menunjang penampilanmu agar selalu stylish. Nantikan tips fashion lainnya hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading