Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Cantik Tanpa Rasa Sakit dengan Enzyme Therapy

Menjadi cantik memang butuh pengorbanan Ladies. Bukan hanya harus mengeluarkan uang yang lumayan banyak, namun tak jarang rasa sakit akan dialami saat perawatan. Beberapa perawatan yang dibutuhkan wanita antara lain seperti filler, botox, hingga laser yang dapat merangsang kolagen atau pertumbuhan sel baru yang bisa membuat wajah cerah.

Maka tak heran jika ada istilah beauty is pain yang dapat menggambarkan 'pengorbanan' wanita untuk selalu tampil cantik. Nah Ladies, berkembangnya jaman membuat perawatan kecantikan pun tak lagi terasa sakit bahkan lebih praktis serta aman dan tanpa efek samping.

Lalu perawatan kecantikan apa yang tidak perlu menggunakan suntikan serta laser? Mucthar Tjia dari Danne Montague King (DMK)  Indonesia mengatakan, tubuh manusia sebenarnya sudah memiliki enzim yang baik, yang mampu memberikan kolagen pada kulit. Sayangnya, pertumbuhan kolagen kadang terhambat karena berbagai faktor. Seperti gaya hidup tidak baik, polusi udara, dan pemakaian produk sembarangan.
Copyright: Vemale.com
Nah, Mucthar menambahkan untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan sel baru dalam kulit bisa dilakukan dengan mengembalikan kesehatan kulit wajah kita, seperti perawatan Enzyme Therapy.

Perawatan basic ini melakukan beberapa tahap mulai dari cleansing massage dengan menggunakan formula khusus, hanya dalam 60 detik saja kulit mati akan terangkat. Lalu skin detox untuk mengangkat toxin dari kulit, teksturnya cair seperti toner, hanya butuh waktu 3-5 menit untuk tahap ini. Kemudian ada pelembutan komedo, brightening, dan diakhiri dengan masker enzim.

"Masker enzim ini sangat efektif untuk melepas sel kulit mati, meningkatkan circulation oxygenatuin dan aktivitas sel kulit, memicu pertumbuhan kolagen untuk kulit yang lebih elastis, dan mendetox kulit wajah dengan cairan khusus dari DMK Dermatox," ujarnya saat ditemui di klinik DMK.

Perawatan ini pun hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Pada waktu tersebut aliran darah terasa terpompa dengan menggunakan masker enzim buatan Amerika yang terbuat dari intisari enzim cangkang telur yang dipercaya mengembalikan kesehatan kulit.

"Perawatan ini juga aman bagi ibu hamil, karena tidak ada efek samping," tambahnya.

Nah tertarik dengan perawatan tidak menyakitkan ini? Kamu perlu menyiapkan budget mulai dari 1 juta - 1,9 juta untuk sekali perawatan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading