Sukses

Beauty

Masker Kulit Jeruk Untuk Putihkan Kulit

Mayoritas wanita Indonesia ingin punya kulit yang putih dan bersih. Kulit yang putih dan bersih dianggap membuat penampilan mereka makin cantik. Karena itulah mereka bahkan rela untuk menyediakan budget yang cukup besar demi untuk punya kulit yang putih dan bersih. Sayangnya tak semua krim-krim kecantikan itu aman. Ada yang bahkan menyebabkan kecanduan lho.

Kamu bisa mencoba salah satu cara yang alami kok Ladies. Yang kamu butuhkan adalah kulit jeruk. Bukan cuma buahnya saja, kulit jeruk juga kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain itu kandungan di dalamnya juga mampu memudarkan bintik hitam yang membandel.

Ada satu resep yang bisa kamu coba Ladies. Campurkan bubuk kulit jeruk dengan lidah buaya. Campuran kedua bahan ini akan sangat efektif dalam mencerahkan kulit.

Ambil setengah sendok teh bubuk kulit jeruk dan satu sendok makan gel lidah buaya. Aduk sampai rata lalu oleskan masker ini pada kulit. Diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat sisa masker yang menempel pada wajah.

Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya Ladies. Semoga tips ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading