Sukses

Beauty

5 Tren Skincare yang Diprediksikan Bakal Hits Tahun 2018 Ini

Ladies, kini wanita semakin aware untuk merawat kecantikan mereka dengan produk skincare lho. Tak cuma mempercantik diri dengan make up dekoratif saja, perawatan dengan skincare pun sekarang semakin digandrungi oleh para kaum hawa.

Di tahun 2018 ini juga ada banyak tren skincare yang bakal hits banget. Nah, apa saja sih tren yang diprediksi akan meledak ini Ladies? Intip di sini yuk.

Produk kecantikan organik
produk perawatan kulit dari bahan organik memang mulai disukai banyak wanita sejak tahun lalu di seluruh dunia. Produk ini diprediksi akan semakin merajai pasar di tahun 2018 ini karena semakin banyak wanita yang beralih dari produk yang mengandung bahan kimia.

Perawatan di rumah
Tren alat kecantikan yang bisa dipakai sendiri di rumah akan meledak tahun ini Ladies. Alat seperti derma rollers, skin exfoliators, dan masih banyak lagi akan jadi populer.

Skincare Korea
Beberapa tahun belakangan skincare Korea memang digemari. Ini akan jadi semakin populer di tahun ini. Makin banyak saja wanita yang tertarik untuk mencoba berbagai perawatan kulit ala Korea ini.

Facial essence
Essence wajah ini adalah lotion seperti air yang dapat melembabkan kulit secara penuh dan membuatnya terhidrasi secara penuh. Produk ini akan membuat kulitmu terlihat segar, terasa halus dan juga kenyal.

Beauty water
Air ini juga diprediksikan akan disukai banyak wanita di tahun ini. Beauty water punya menfaat menenangkan kulit dan menghidrasinya. akar perawatan kulit, blogger kecantikan dan bahkan selebriti nampaknya bakal banyak yang mempromosikan produk ini dan membuatnya makin populer tahun ini.

Nah Ladies, sudahkah kamu memiliki salah satu di antara kelima skincare tersebut? Jika belum buruan dimiliki agar kulitmu makin cantik mempesona ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading