Sukses

Beauty

Memilih Warna Blush On yang Tepat Sesuai Warna Kulit, Ini Lho Tipsnya!

Perona pipi atau blush on memang jadi "senjata andalan" untuk membuat wajah terlihat lebih cerah. Hanya saja kalau salah memilih warnanya, riasan bisa jadi kurang sempurna. Untuk itu penting untuk memilih warna blush on yang tepat sesuai warna kulit.

Mungkin selama ini kita sering kesulitan memilih warna blush on. Tapi sebenarnya ada panduan mudah yang bisa diikuti untuk menemukan warna blush on yang pas dengan kulitmu. Berikut penjelasannya.

Memilih warna blush on./Copyright makeup.com

Warna Kulit Terang (Sawo Mentah)
Untuk kamu yang memiliki warna kulit cenderung terang, ada tiga pilihan warna blush on yang bisa dipilih. Kamu bisa memilih blush on warna soft pink (merah muda yang lembut), light coral (krem agak terang), dan peach (jingga terang). Warna-warni pastel yang lembut sangat cocok untuk kulitmu yang terang. Tak perlu menggunakan blush on dengan warna mencolok untuk membuat wajah tampak lebih segar.

Warna Kulit Medium
Punya warna kulit cenderung cokelat, kamu bisa memilih blush one warna rich pink (merah muda yang lebih terang), warm mauve (merah muda keunguan), dan deep peach (jingga gelap). Warna-warna tersebut bisa menonjolkan kesan hangat rona wajahmu.

Warna Kulit Cenderung Gelap (Sawo Matang)
Jangan minder dengan warna-warna kuat. Untuk kamu yang berkulit sawo matang, warna blush on yang disarankan adalah deep fuchia (merah muda cerah), warm brown (coklat gelap), dan tangerine (jingga/oranye). Dengan memakai warna-warni yang lebih berani, wajah akan tampak lebih cerah merona.

Memilih warna blush on yang tepat akan membuat hasil riasan lebih sempurna. Sekarang sudah nggak bingung lagi kan memilih blush on yang tepat? Semoga infonya bermanfaat, ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading