Sukses

Beauty

Selalu Tampil Stylish & Keren, Ini OOTD dari Mom Cantik Dian Sastro

Siapa yang tak mengenal aktris cantik dan super stylish Dian Sastrowardoyo. Bisa dipastikan bahwa hampir semua orang mengenal pemeran utama film AADC (Apa Apa Dengan Cinta) ini. Selain dikenal karena kecantikan dan penampilannya yang selalu keren juga stylish, Dian Sastro juga dikenal karena ia termasuk salah satu aktris dengan senyum menawan, ramah dan cerdas.

Dian juga selalu berhasil tampil mempesona di manapun ia berada. Ketika berada di acara santai, formal hingga spektakuler, ibu dari 2 anak ini selalu bisa memilih fashion yang cantik dan stylish. Wanita berusia 32 tahun ini juga selalu berhasil memilih selera fashion yang sederhana namun tetap memberi kesan cantik, mewah dan elegan.

Penasaran seperti apa saja penampilan Dian? Dilansir dari laman KapanLagi.com, berikut adalah beberapa potret OOTD darinya. Simak baik-baik dan semoga menjadi inspirasi buat kita semua agar senantiasa tampil menawan dan mempesona meski diselimuti berbagai kesederhanaan.
Stylish nan edgy, Dian tampil keren dengan perpaduan t-shirt, blazer, celana jeans, dan sepatu kece ini./copyright  instagram.com/therealdisastr/srySeakan nggak kalah keren dari model-model cantik Hollywood, style Dian memang sangat inspiratif. Lihat saja bagaimana ia memadukan outfitnya dengan berbagai aksesoris yang terlihat sederhana namun mampu memberi kesan mewah, anggun dan elegan.

Stunning! Cuma Dian yang bisa memadukan outfit modest dengan kain batik hingga menciptakan kesan kontemporer yang super fashionable ini./copyright instagram.com/therealdisastr/sry

Di saat artis lain lebih suka pakai high heels dan semacamnya, Dian justru berani tampil beda dengan berbagai koleksi sepatunya yang super edgy. Dare to try?/copyright instagram.com/therealdisastr/sry

Meski telah menjadi seorang ibu dan memiliki dua anak, Dian selalu berhasil tampil fashionable dan kekinian. Ia juga terlihat makin elegan dengan busana-busana yang dikenakannya.

Saat memberikan sentuhan feminin pada penampilannya, aktris cantik berusia 35 tahun ini terlihat makin mempesona/copyright  instagram.com/therealdisastr/sry

Itulah beberapa OOTd dari Dian Sastro. Penampilan yang sangat menawan, mempesona dan cantik bukan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading