Sukses

Beauty

Effortless Beauty, Begini Detail Make Up Pernikahan Putri Marino

3 Maret 2018 lalu, Chicco Jerikho akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi Putri Marino. Keduanya baru berkenalan November 2017 silam dan tak mau berlama-lama berpacaran. Ada banyak hal yang menarik dari pernikahan yang berlangsung tertutup di Bali tersebut. Salah satu yang jadi topik perbincangan hot adalah make up sang pengantin wanita.

Kecantikan natural sang pengantin wanita jadi sorotan. Putri memang tampil tak seperti pengantin pada umumnya. Putri memakai make up natural yang disebut 'Effortless Beauty' oleh sang MUA. Ifan Rivaldi merupakan MUA yang bertugas di acara pernikahan Putri dan Chicco.
Copyright: instagram/ifanrivaldi
Ifan sendiri rupanya sudah jadi langganan Putri. Ifan sendiri sudah dikenal dengan make up natural. Tak cuma Putri saja, Lala Karmela dan Hannah Al Rashid juga jadi langganannya.
Ifan dan kedua mempelai, Copyright: instagram/ifanrivaldi
Make up Putri saat itu berhasil membuat banyak wanita iri. Di saat para pengantin lain ingin tampil manglingi dengan transformasi make up dan juga dukungan bulu mata palsu yang super lentik, Putri malah tampil sangat natural tanpa bulu mata palsu. Meski demikian wajahnya tampak sangat flawless alias tanpa cela.
Copyright: instagram/ifanrivaldi
Jika kebanyakan pengantin wanita ingin tampil total dengan bertabur perhiasan dan riasan yang spektakuler, maka hal tersebut rasanya tak berlaku untuk Putri. Ia hanya tampil simple dengan menggelung rambutnya dan tak tampak mengenakan aksesori yang mencolok. Meski demikian Putri tetap bisa memikat hari banyak orang dengan look simple dan super natural di hari bahagianya tersebut.
Copyright: instagram/ifanrivaldi
Nah, apakah kamu termasuk salah satu yang baper dan iri berat Ladies?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading