Sukses

Beauty

Menikmati Makanan Jadi Rahasia Wanita Perancis Tetap Langsing

Ladies, jika menengok negara Perancis atau negara lain di Eropa kamu pasti akan teringat dengan menu makanan seperti  pasta, keju, daging asap dan menu-menu pantangan diet. Tapi mengapa tubuh wanita di sana tetap langsing meskipun menyantap berbagai makanan lezat tersebut ya?

Dituliskan dalam buku berjudul Why French Women Don't Get Fat, bentuk tubuh bagus pria dan wanita di Perancis bukan karena mereka berdiet. Tetapi semata-mata merupakan gaya hidup. Wah, seperti apa sih gaya hidupnya.

Yang paling pertama mereka selalu 'joie de vivre'. Ini bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti menikmati hidup. Setiap orang Perancis memiliki motto bahwa mereka harus menikmati hidupnya. Orang Perancis selalu menikmati setiap makanan yang mereka santap. Mereka selalu melahap makanan dengan perlahan dan porsi yang kecil. Mengunyahpun rasanya dilakukan dengan hati-hati sambil merasakan seluruh bumbu yang merasuk di makanan. Karena itu pembakaran lemak masih terjadi ketika mereka sedang makan.

Selain menikmati hidup, mereka juga suka jalan kaki karena dianggap olahraga yang simple dan efektif. Jalanan yang lebar dan nyaman memang diperuntukkan agar warga lebih memilih berjalan kaki. Selain itu mereka juga tidak membiarkan diri mereka mengenal stres yang bisa menyebabkan kegemukan.

Nah, semoga menginspirasimu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading