Sukses

Beauty

Penis Facials, Tren Perawatan Wajah Bikin Kulit Kencang ala Artis Amerika!

Mungkin kamu sudah membayangkan yang tidak-tidak setelah membaca judulnya. Namun tidak ada yang salah dengan judulnya, begitu pula tren kecantikan yang sedang digandrungi beberapa artis Hollywood, tepatnya dilakukan oleh Cate Blanchett dan Sandra Bullock.

Dalam interview-nya dengan Vogue, Cate Blanchett mengaku bahwa ia dan Sandra Bullock baru-baru ini mencoba perawatan wajah unik bernama 'penis facial'.

Ia mengatakan, "Sandy Bullock dan aku bertemu dengan ahli facial New York, Georgia Louise, dan dia memberikan kita penis facial, dan ini adalah - aku tak tahu apa namanya, tapi entah karena baunya yang mirip sperma, ada semacam enzim di dalamnya, jadi Sandy (Sandra Bullock) menyebutnya 'penis facial'," ujarnya.

Wanita yang kini berusia 48 tahun ini takjub dengan hasil perawatan wajah menggunakan kulit penis hasil khitan bayi yang baru lahir dari Korea ini. Sebenarnya, perawatan ini bernama Hollywood EGF (Epidermal Growth Factor) dan ini memang dibuat dari jaringan kulit penis.

Menurut website Georgia Louise, serum yang digunakan untuk perawatan wajah ini memang diambil dari kulit sel induk kulit kepala penis bayi di Korea, yang mana diketahui bisa membantu membangun kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, dan membuat kulit tampak lebih muda dan glowing.

Untungnya, perawatan kulit ini tidak sembarangan dilakukan, karena Food and Drug Administration (FDA) mengakui teknik stem cell ini dan prosesnya yang dilakukan dengan cara disuntikkan atau microneedling ke dalam kulit menggunakan alat spesial. Proses ini akan diaktifkan, meresap ke dalam kulit dan menciptakan kolagen yang dibutuhkan kulit.

Untuk saat ini, diketahui satu kali perawatan mengorek budget hingga 650 US dollar. Meski memang aneh, tapi ternyata mahal juga ya. Jadi, itu dia perawatan wajah kulit kencang dan cantik ala Cate Blanchett dan Sandra Bullock.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading