Sukses

Beauty

Inspirasi Warna Rambut dari Jus Buah, Alami dan Cantik, Berani Coba?

Jika selama ini kamu tahu bahwa ada banyak tren warna-warna rambut dibuat dengan warna unik dan aneh, berbeda dengan warna rambut yang sedang tren di media sosial baru-baru ini, yaitu warna rambut dari jus buah.

Benar, jus buah yang biasanya dikonsumsi, menyehatkan dan menyegarkan ternyata tak hanya jadi minuman, tapi warna dari jus buah bisa menjadi inspirasi terkini warna rambut yang bisa dicoba.

Seperti yang dilansir teenvogue.com, akhir-akhir ini Instagram menampilkan banyak sekali warna rambut cerah dan segar layaknya warna minuman sari buah. Ternyata, penata rambut Alisha McAlister lah yang menjadi pelopor warna rambut jus buah tersebut. Ia tak segan-segan mengunggah warna rambut jus buah tersebut pada akun Instagram miliknya.

Alisha menceritakan awal mula menciptakan tren ini. Sejak seorang pelanggan bosan dan menginginkan warna rambut berbeda dari biasanya. Saat itu, tersirat dalam benaknya warna-warna seru dari jus buah-buahan. Ia pun segera mengaplikasikan warna buah-buahan pada rambut sang client.

Ia mengasosiasikan warna merah sebagai rona dari jus cranberry, kuning sebagai warna dari jus jeruk, dan warna lainnya. Perpaduan warna-warna tersebut sukses meninggalkan kesan baik pada pelanggan tersebut. Dari hal tersebut, kini Alisha McAlister berhasil menjadikan warna rambut jus buah ini sebuah tren kecantikan yang viral di dunia maya.

Wah, kira-kira kalau kamu pengikut tren warna rambut, tertarik mencobanya juga nggak ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
Loading