Sukses

Beauty

Perlengkapan Makeup Ini Wajib Dibawa Saat Honeymoon, Soalnya Penting Banget

Setelah resmi menjadi suami istri, momen bulan madu atau honeymoon menjadi saat yang paling ditunggu. Ada banyak aktivitas seru dan romantis yang bisa dilakukan saat honeymoon. Dan pastinya setiap momennya harus diabadikan dengan sempurna. Makeup honeymoon pun perlu dipersiapkan dengan baik agar setiap momen yang diabadikan bisa tampak lebih berkesan.

Seperti ungkapan dari mata jatuh ke hati, riasan makeup yang natural dan prima juga membuat hati pasangan semakin senang.  Meski Anda telah mendapatkan hatinya dengan pernikahan, tidak ada salahnya juga untuk tampil memesona di hadapan suami terlebih saat bulan madu.

Lantas apa saja yang perlu dipersiapkan? Seperti dilansir dari situs Boldsky, Minggu (1/4/2018), berikut alat makeup yang wajib dibawa saat honeymoon.

1. Sunscreen
Kemana pun tujuan honeymoon, Anda harus selalu membawa sunscreen agar kulit terlindung dari paparan sinar matahari. Anda tidak ingin kulit menjadi kusam dan rusak saat honeymoon bukan? Pilih sunscreen yang bisa bertahan sepanjang hari.

2. Krim mata
Setelah begadang menyiapkan pesta pernikahan Anda tentu tidak ingin momen honeymoon yang bahagia dihiasi lingkaran hitam di bawah mata. Gunakan krim mata sebelum tidur agar membuat mata Anda terlihat segar di pagi harinya.

3. Skin care
Alat kecantikan lain yang wajib Anda bawa adalah skin care seperti pencuci wajah, toner, dan pembersih makeup. Anda akan terlihat selalu cantik dan segar saat menikmati indahnya bulan madu bersama suami.

4. Lip balm
Selain wajah, Anda juga harus memperhatikan tampilan bibir. Jangan lupa untuk selalu membawa lip balm untuk menutrisi bibir. Selain itu lip balm bisa memberikan rona alami pada bibir dan terlihat lebih seksi di depan suami.

5. BB cream
Jika mendambakan hubungan serius dan jangka panjang, Anda tidak boleh terbuai dengan "masa bulan madu" ini.

Meski tidak membawa perlengkapan makeup yang lengkap, bb cream menjadi salah satu solusi yang praktis. Bawa selalu bb cream dalam perjalanan honeymoon sebagai pengganti foundation untuk memberikan riasan wajah yang lebih natural.

6. Parfum
Terakhir berikanlah aroma yang menyenangkan untuk suami dengan menggunakan parfum favorit. Selain tampil dengan wajah cantik memesona serta busana yang stylish, lengkapi juga dengan aroma segar yang membuat suami betah berada di dekat Anda.

Nah, sekarang sudah nggak bingung lagi kan mempersiapkan perlengkapan makeup apa saja yang perlu dibawa untuk honeymoon nanti? Semoga infonya bermanfaat, ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading