Sukses

Beauty

Lipstik Favorit Meghan Markle, Warnanya Cantik!

Hari pernikahannya dengan Pangeran Harry semakin dekat, Meghan Markle makin sering jadi sorotan. Berbagai hal tentang dirinya pun selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya yang bikin penasaran adalah lipstik Meghan Markle. Kira-kira lipstik apa ya yang jadi favoritnya?

Berbicara gaya keseharian, Meghan Markle juga tidak bisa lepas dari makeup. Ia menggunakannya setiap hari untuk menunjang penampilannya. Baru-baru ini dunia maya mengungkapkan beberapa produk makeup yang digunakan Meghan Markle. Salah satunya produk lipstik yang menjadi favorit Meghan Markle, seperti dikutip dari Glamour pada Kamis (5/4/2018). Lipstik apakah itu?

Meghan Markle menyapa anak-anak saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Hannah Mckay)

Ini lipstik yang jadi favorit Meghan Markle

Ternyata Meghan Markle merupakan penggemar lipstik Charlotte Tilbury Matte Revolution dengan shade Very Victoria. Lipstik ini merupakan lipstik nude matte yang memiliki warna dusty rose yang cukup halus. Warna dari liptik seharga 34 dollar atau sekitar Rp 442 ribu ini memberikan nada warna merah muda yang hangat dengan hasil akhir matte.

Produk favorit lainnya

Ini menjadi pilihan yang bagus bagi Meghan Markle. Sebab, pilihan warna nude dengan hasil akhir matte akan memberikan tampilan yang sederhana namun tetap modern.

Selain lipstik, beberapa waktu sebelumnya juga terungkap produk makeup yang menjadi favorit Meghan Markle. Seperti, Tatcha's Polished Classic Rice Enzyme Powder yang merupakan bubuk eksfoliasi dan Oribe Dry Texturizing Spray sebagai dry shampoo.

Ingin tampak cantik seperti Meghan Markle? Mencoba produk favoritnya bisa jadi salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan. Warna lipstik favoritnya pun kayaknya juga bakal cocok banget dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Sumber: Liputan6.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading