Sukses

Beauty

Membuat Mata Terlihat Lebih Besar dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta makeup, pasti sudah tahu betul makeup seperti apa yang cocok digunakan pada wajahnya, khususnya bagi yang memiliki mata kecil, pasti akan tergugah untuk membuat matanya terlihat lebih besar.

Hanya dengan polesan makeup, semua bisa terjadi. Bagi yang kurang percaya diri dengan mata kecil atau sip, langsung bisa terlihat lebih besar secara instan dengan sapuan makeup.

Tidak ribet dan pasti semua orang bisa mengaplikasikannya, begini cara mudah mengaplikasikan makeup untuk membuat mata yang kecil terlihat lebih besar dan ber-statement.

Pemakaian Bulumata dan Eyeshadow Smokey Eye

Tidak susah untuk membuat mata yang kecil berubah menjadi terlihat besar. Kamu hanya perlu mengandalkan riasan mata yang strong dan bold untuk membuat mata besar.

Salah satunya dengan memilih riasan mata smokey eye dengan gradasi warna gelap. Bukan hanya itu, pemakaian bulu mata berlapis pun juga berpengaruh, dengan memakai bulu mata berlapis serta berbentuk tebal di bagian unjung pun sudah bisa menyempurnakan riasan mata.

Untuk kamu semua yang tidak percaya diri dengan bentuk mata yang kecil, nampaknya harus mengikuti trik makeup ini untuk menjadikan mata terlihat lebih besar. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading