Sukses

Beauty

6 Tips Cantik untuk Manyambut Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, Natal sebentar lagi. Tentu saja momen ini ditunggu sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan sahabat. Tentu saja sebagai perempuan ingin tampil menarik di hari spesial tersebut. Tampil dengan riasan yang cocok menjadi hal penting.

Tentu saja agar riasanmu tetap ok, pastikan pemilihan makeup harus sesuai. Jangan sampai salah memilih make up akan membuat momen spesialmu berantakan. Well, tidak perlu khawatir Watsons, sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Eropa memiliki tips tampil cantik saat Natal. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Selalu bersihkan wajahmu dengan Miscellar Water sebelum memakai make up.
  2. Pastikan Sahabat Fimela memiliki perlengkapan make up yang sesuai dengan shades kulitmu.
  3. Sesuaikan kebutuhan make up-mu dengan kebutuhan kulitmu. Misalnya kulit kering atau kulit berminyak karena akan mempengaruhi hasil riasanmu.
  4. Jika kulitmu kering, cobalah dulu perawatan wajah yang instan merehidrasi sehingga hasil make up bisa lebih maksimal.
  5. Cocokkan make up yang digunakan dengan lokasi kumpul bersama dengan keluarga. Untuk lokasi outdoor gunakan riasan yang ringan, sebaliknya riasan indoor gunakan riasan yang lebih bold.
  6. Untuk menambah kecantikanmu pastikan tingkatkan kepercayaan diri dan sifat ramah, dua hal ini akan meningkatkan pesonamu. Lupakan sejenak beban pikiranmu, ya.

Untuk memenuhi kebutuhan make up menjelang Natal, Watsons menggelar Watsons Cosmetics Days yang dimulai tanggal 28 November hingga 2 Desember 2018. Watsons memberikan diskon all item 25% untuk produk kecantikan favoritmu. Diskon ini berlaku di semua toko Watsons. Selain itu Sahabat Fimela juga dapat memesan via apps di Watsons online.

Tertarik untuk mencobanya? Selamat menyambut Natal dengan suka cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading