Sukses

Beauty

Rekomendasi 3 Parfum yang Cocok untuk Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tidak terasa tahun 2018 akan berakhir. Bagaimana persiapan tahun barumu? Sudah siap dengan sederet acara malam pergantian tahun? Nah, agar penampilanmu tetap okay di malam pergantian tahun tidak ada salahnya mengganti parfum yang biasa dipakai.

Well, berikut ini adalah 3 rekomendasi parfum yang cocok untuk menyambut Tahun Baru 2019. Yuk, intip rekomendasinya di sini.

1. Bvlgari Rose Goldea

Sebagai produsen parfum kelas atas Bvlagri memperkenalkan flacon edisi terbatas. Aroma Rose Goldea yang memesona akan menjadi daya tarik tersendiri. Botol baru dari Bvlgari Rose Goldea ini menggambarkan taman ajaib dari Dewi Romawi yang mengisnpirasi wewangian ini.

Desain botol menggambarkan bunga - Rose Goldea yang memancarkan esensi feminin yang abadi. Seekor ular yang merupakan ikon Bvlgari, menjalinnya melalui bunga yang mekar. Gambar ini tentu menunjukkan pop art yang indah. Seperti perempuan, Rose Goldea memancarkan kecantikan melalui kemasan botolnya yang menawan serta menawarkan aroma yang harum dan istimewa.

Wangi bunga yang lembut tentu cocok untuk menemani malam tahun barumu.

2. “Les Éclats” by Lanvin

Menampilkan kesan feminim dan kebebasan Lanvin menawarkan aroma yang berbeda untuk menyambut pergantian tahun. Lanvin memiliki koleksi feminim yang bisa kamu coba, ÉCLAT D’ARPÈGE (2002) yang memancarkan kebebasan, modern, dan sisi lain perempuan.

Kedua ada ÉCLAT DE FLEURS (2015), parfum yang dibuat Anne Flipo dan Nicolas Beaulieu khas dengan aroma buah dan bunga, tidak ketinggalan nuansa sensual dengan musk putih dan kayu cendana. yang akan membuat semakin hangat malam tahun barumu.

ÉCLAT DE NUIT (2018), dibuat oleh Fabrice Pellegrin yang menyusun bunga buah oriental. Selain bunga, ia juga menambahkan blackcurrant, serta kombinasi vanila dan cendana yang memberikan efek spontan dan adiktif.

3. Narciso Eau de Parfum Rouge

Ketiga adalah parfum dari Narciso Eau de Parfum Rouge. Aromanya yang khas akan membuatmu tampil percaya diri di tahun baru. Tersedian dalam 3 pilihan ukuran, 30, 50 dan 90 ml. Perpaduan aroma mawar dan iris akan membuatmu memesona.

Nah, demikian 3 pilihan parfum yang bisa Sahabat Fimela coba. Mana yang menjadi favoritmu? Share yuk, di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading