Sukses

Beauty

Tampil Cantik Tanpa Makeup Hanya Dalam 6 Langkah

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita karier, kamu tentu tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan dan makeup setiap pagi. Untuk itu kamu bisa mencoba enam langkah cepat untuk tampil cantik tanpa menggunakan makeup.

Dengan langkah praktiis ini, kamu tetap bisa tampil memesona dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan tepat waktu. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (6/12), berikut enam langkah tampil cantik memukau di pagi hari tanpa pulasan makeup.

1. Eksfoliasi wajah

Langkah awal lakukan eksfoliasi wajah menggunakan scrub agar terlihat segar dan bersih. Lakukan eksfoliasi secara lembut untuk menghilangkan kulit mati tanpa merusak kulit. Eksfoliasi ini bisa membuat wajah terlihat lebih cerah tanpa makeup.

2. Eksfoliasi bibir

Selanjutnya lakukan juga eksfoliasi pada bagian bibir. Kamu bisa melakukannya dengan menggunakan sikat gigi. Gosokkan sikat gigi secara lembut pada bibir untuk mengangkat sel kulit mati sehingga bibir lebihat lebih cerah natural tanpa pulasan lipstik. 

3. Pijat wajah

Lakukan pemijatan ringan pada wajah untuk melancarkan sirkulasi darah. Setelah itu tepuk-tepuk lembut wajahmu untuk membuatnya terlihat lebih segar dan bercahaya.

 

Tips cantik tanpa makeup

4. Pelembap

Pelembap merupakan rangkaian skincare yang paling penting. Jika kelembapan kulit selalu terjaga, kamu akan selalu terlihat segar dan lebih muda. Berikan juga pelembap pada bibir.

5. Alis

Alis yang rapi memberikan kesan bingkai mata yang tajam dan indah. Jika kamu memiliki alis yang tebal bisa menyikatnya saja. Namu untuk kamu yang memiliki alis tipis, aplikasikan pencil alis dengan warna natural.

6. Lentikan bulu mata

Tidak harus menggunakan maskara, kamu bisa mendapatkan penampilan mata yang indah dengan hanya melentikkan bulu mata. Kamu juga bisa melakukan sedikit perbedaan dengan keriting bulu mata untuk penampilan yang lebih feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading