Sukses

Beauty

Tips Mudah Miliki Kulit Wajah yang Lembut dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah yang segar dan lembut bukan hanya diperoleh dari perawatan wajah yang rutin. Meski kadang kulit wajah tetap memerlukan perawatan tertentu di salo kecantikan, namun sebenarnya perawatan dari rumah juga bisa dilakukan. 

Bahkan, tulis Glamour, perawatan kulit yang terbaik adalah perawatan natural yang dapat dilakukan di rumah. Karena, selain perawatan ini mudah, kamu juga tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. 

Everyday Health menulis, kulit yang cantik dan halus merupakan kulit yang sehat. Karena itu, perawatan kulit wajah sebaiknya dimulai dari dalam tubuh. Seperti misalnya, dengan mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan. 

Namun, ada beberapa tips lain yang bisa kamu lakukan di rumah. Apa saja yang sebaiknya kamu lakukan saat melakukan perawatan kulit wajah di rumah?

Konsumsi buah sitrus

Jangan malas mengonsumsi buah, terutama buah-buahan bersifat sitrus. Seperti lemon, jeruk nipis, jeruk, dan sunkiss. Pasalnya, buah sitrus dapat mengeluarkan racun dalam tubuh. 

Terutama racun dan kotoran di dalam ginjal. Ginjal ini memiliki koneksi ke seluruh organ lain, termasuk kulit. Selain itu, vitamin C juga bisa mencegah terjadinya kerutan. 

Pijat Wajah

Bukan cuma dapat merelaksi otot sekitar wajah yang tegang, pija juga bisa menyehatkan kulit. Karena, dengan melakukan pijatan, kandungan alami minyak natural dan juga kandungan moisturizer dapat menyerap lebih baik ke dalam kulit. 

Seks dalam Memperindah Kulit

Selain itu, berhubungan intim dengan suami juga dapat menutrisi kulit. Pasalnya, tulis Glamour, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin saat bercinta, sehingga akan memberikan glow pada kulit wajah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading