Sukses

Beauty

Produk Kosmetik untuk Dapat Riasan Pengantin Secantik Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra mewujudkan pernikahan impiannya dengan Nick Jonas akhir pekan lalu di India. Rangkaian 5 hari perjalanan menuju pernikahan rasanya menjadi pesaing sengit royal wedding sahabatnya sendiri Meghan Markle.

Wanita 36 tahun itu tampil dengan gaun pengantin impian rancangan Ralph Lauren dengan veil sepanjang 22 meter saat proses pernikahan secara kristiani. Sang makeup artist pun membocorkan produk kosmetik yang dipakai sehingga bisa menjadi bocoran untukmu yang ingin tampil ala Chopra dalam pernikahan nanti.

MUA Yumi Mori asal Jepang yang berkarier di Amerika menghabiskan 180 Dolar AS atau sekitar Rp2,6 juta untuk menyiapkan makeup kit dari brand Marc Jacobs. Hasilnya, Chopra menjelma sebagai pengantin yang memukau dunia dengan pengaplikasian dua produk yang belum pernah dipakai para pengantin wanita lainnya melansir dari Popsugar, Senin (9/12).

Mori memakai Accomplice Instant Blurring Beauty Powder (49 Dolar AS atau Rp712.000, baru tersedia bulan Mei). Bedak yang memberikan efek airbrush pada kulit, dan Accomplice Concealer & Touch Up Stick (32 Dolar AS atau Rp465.000, baru tersedia bulan Mei) berwarna krem. Semuanya membuat makeup Priyanka Chopra tetap flawless tanpa terlihat menor. 

Produk Kosmetik yang dipakai Priyanka Chopra

Setelah itu, Muri memakai warna coral untuk bagian mata dengan Eye-Conic Multi-Finish Eyeshadow Palette in Fantascene (49 Dolar AS atau Rp712.000) dan menyapu bulu mata dengan Velvet Noir Major Volume Mascara (26 Dolar AS atau Rp378.000) untuk menyempurnakan mata indah Chopra.

Sementara pada bagian bibir, ia melengkapinya dengan Le Marc Lip Creme Lipstick in Boy Gorgeous (30 Dolar AS atau Rp436.000) dengan warna merah keunguan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading