Sukses

Beauty

SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition yang HARUS KAMU MILIKI di Akhir Tahun Ini!

Fimela.com, Jakarta Di tahun yang spesial ini, SK-II meluncurkan kemasan limited edition untuk produk andalan mereka, Facial Treatment Essence (FTE) yang berkolaborasi dengan seniman Australia, Karan Singh. Melalui desainnya, Karan menggambarkan kekuatan PITERA™ dengan bermacam grafis yang menarik dan warna yang cerah dalam tiga versi: merah, ungu, dan biru.

Selama lebih dari 35 tahun FTE SK-II telah menjadi produk ikonik di dunia kecantikan. Dibuat dari 90% PITERA™, material aktif yang tersusun oleh vitamin, mineral dan asam amino, SK-II mampu menciptakan hidrasi pada kulit, membuat kulit lembut, lembap, dan berseri. Produk ini telah menerima banyak penghargaan global, dan dipercaya untuk membantu kulitmu menjadi cerah.

Tidak hanya KARAN, salah satu Brand Ambassador Global SK-II: Chole Grace Moretz, juga memainkan peran di kemasan limited edition tersebut melalui video animasi yang lucu dimana ia dibawa ke #PiteraWonderland yang luar biasa. Yuk tonton video berikut!

Menyenangkan sekali ya? Tak perlu cemas, karena kamu juga bisa menikmati #PiteraWonderland tersebut. Kunjungi konter SK-II terdekat dan kamu dapat bermain dengan fitur Augmented Reality seperti yang kami lakukan berikut ini!

Jangan lewatkan SK-II FTE limited edition ini, kemasan cantiknya akan menyempurnakan meja riasmu dan dapat juga kamu kamu berikan sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang terdekatmu. Sebagai tambahan, bagi kamu yang belum sempat mencoba SK-II Facial Treatment Essence, kamu bisa mencoba SK-II Pitera Welcome Set yang juga berkolaborasi dengan Karan! Temukan informasi detailnya beserta outlet terdekat SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition di sini.

Tetap cantik!

Dipersembahkan untukmu dari SK-II

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading