Sukses

Beauty

Tips Makeup dalam Mobil Agar Hasilnya Bagus dan Sempurna

Bagi yang punya mobilitas tinggi bermakeup di dalam mobil jadi salah satu alternatif untuk mempersingkat waktu. Well, bermakeup di dalam mobil memang tidak mudah Ladies, ini karena mobil selalu bergerak dan sedikit susah untuk menggunakan kosmetik sebaik saat kita di depan meja rias.

Nah, berikut ini ada beberapa tips makeup yang bisa kamu lakukan saat dalam perjalanan seperti yang dilansir oleh becomegorgeous.com. Apa saja sih?

  • Siapkan cermin untuk mempermudahmu dalam merias wajah di mobil. Selain itu pastikan kamu membawa semua makeup yang kamu butuhkan.
  • Selanjutnya, pilih foundation yang tepat. Tepat di sini maksudnya adalah bisa menyerap dengan baik dan mudah diaplikasikan. Sebaiknya memilih foundation dengan bentuk yang praktis dan tak menyusahkanmu.
  • Aplikasikan concealer di bawah dan sedikit di atas bedak. Jika terlalu repot, kamu bisa menggunakan foundation lebih tebal di bagian tersebut.
  • Salah satu tips makeup terbaik yang bisa dilakukan selama perjalanan adalah dengan menggunakan riasan mata pensil. Riasan mata pensil sangat mudah diaplikasikan dan dibaurkan dengan jari untuk hasil akhir yang sempurna.
  • Bronzer akan lebih sulit diaplikasikan ketika sedang dalam perjalanan. Cukup mengaplikasikan blush on dan riasanmu pun sudah ready.
  • Pilih eyeshadow warna netral dan pastikan untuk mengaplikasikannya di sudut bagian dalam mata, serta di bawah alis.
  • Lengkapi penampilanmu dengan pulasan maskara. Jika kamu menggunakan maskara tanpa eyeshadow dan eyeliner, disarankan untuk mengaplikasikannya sedekat mungkin dengan garis bulu mata.


Nah, sangat mudah bukan Ladies? Semoga tips ini bisa membantumu untuk bermakeup di dalam mobil ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading