Sukses

Beauty

Contek 3 Item Makeup Andalan ala Gita Savitri

Siapa yang tak kenal dengan Youtuber yang kemarin melangsungkan pertunangannya ini? Yap, Gita sang Youtuber cantik sekaligus menginspirasi banyak orang telah mengunggah momen bahagia itu ke instagram pribadinya. Dalam fotonya, ia terlihat tampil natural dan sederhana. Gita dengan riasan serba natural serta busana berwarna hitam yang terlihat simpel namun menarik.

Selalu tampil sederhana namun tetap terlihat cantik dan fresh membuatnya banyak menginspirasi perempuan agar tertarik mengikuti tips kecantikannya. Untuk kamu yang penasaran, simak rahasia makeup ala Gitasav.

1. Eyeshadow Coklat

eyeshadow coklat / Copyright :instagram.com/ gitasav
Riasan mata merupakan hal yang paling penting dalam riasan natural Gita. Ia memilih warna coklat sebagai eyeshadow favoritnya tanpa menambahkan warna lain. Warna coklat bisa memberikan warna netral dan fresh untuk mata. Agar lebih natural, ia menambahkan eyeliner abu-abu. Ia memilih abu-abu karena eyeliner warna hitam dinilai terkesan pekat jika diaplikasikan ke mata.

2. Alis natural

alis natural/ Copyright :instagram.com/ gitasav
Untuk kamu yang sering mengikuti video Gita pasti sudah tahu bahwa ia memiliki alis yang natural. Untuk alis, ia hanya mengisi dan memoleskan tipis-tipis seperti orang Korea.

3. Lipstik Oranye

lipstik oranye / Copyright :instagram.com/ gitasav
Lipstik warna oranye sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia karena warnanya yang netral. Tampilan Gita terkesan fresh dan cantik. Agar lebih terlihat stunning, kamu bisa menambahkan liptint oranye.

Nah, itulah 3 item favorit yang selalu dipakai Gita dalam sehari-hari yang cocok untuk segala usia. Selamat mencoba!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading