Sukses

Beauty

Bak Kartun, Makeup Resepsi Tasya Kamila Manglingi Tanpa Medok

Tanggal 5 Agustus 2018 kemarin menjadi hari yang sangat membahagiakan untuk Tasya Kamila. Pasalnya, ia dipersunting oleh kekasih hatinya dan akhirnya sudah resmi sebagai Nyonya Randi Bachtiar.

Satu hal yang bikin netizen berdecak kagum adalah pilihan makeup saat resepsi pernikahan Tasya. Tasya memilih tema makeup natural namun tetap 'manglingi'. Seperti apa sih riasannya?


Riasan yang dipilih Tasya tetap natural dan tidak medok, namun ia bisa tampak lain dari biasanya. Tasya mempercayakan riasan untuk hari bahagianya ini pada MUA kenamaan Upan Duvan. Sang MUA pun menjadikan karakter kartun animasi Betty Boop yang legendaris sebagai inspirasinya. Upan mengambil riasan mata Betty Boop yang identik dengan centil dan seksi.

Upan menyulap mata Tasya jadi sangat cantik dengan teknik bulu mata helaian, satu per satu disusun acak namun diatur dengan seksama membentuk mata yang khas. Mata Tasya tampak sangat menarik dengan bulu mata super-lentik pada bagian atas dan bawah. Riasan lain pun dibuat tak terlalu berlebihan untuk tetap memberi kesan yang natural.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading