Sukses

Beauty

Review: SomeByMi Toner, Jadikan Kulit Cerah Dalam 30 Hari

Sebulan sudah saya menjalankan ritual 10 steps Korean Skincare. Dimulai dari proses double cleansing, menggunakan aneka toner, preserum, serum, pelembap dan sleeping mask. Salah satu toner yang saya gunakan adalah SomeByMi, merk skincare dari Korea Selatan.

Alasan saya memilih toner ini sederhana, karena mereka mengklaim bisa menghilangkan jerawat, sekaligus bisa membuat tampilan kulit lebih bagus dalam waktu 30 hari saja. Nah, ini review saya setelah menggunakan toner ini selama 20 hari.

Kandungan

Seperti yang tertulis di kemasannya, SomeByMi Toner ini menganding AHA, BHA, PHA dan Tea Tree. Tea Tree memang sudah dikenal sebagai bahan untuk mengatasi masalah jerawat di kulit, sedangkan AHA, BHA dan PHA berfungsi untuk membersihkan kulit mati dan merangsang kulit baru tumbuh kembali atau biasa kita sebut dengan proses exfoliating.

Proses exfoliating ini dilakukan setelah proses pembersihan selesai. Jadi ini toner pertama yang saya gunakan sebelum menggunakan toner lain.

Tekstur dan Aroma

Aroma mint cukup kencang langsung tercium saat saya membuka tutup botol toner ini. Saya sih memang penyuka aroma mint, jadi bagi saya, ini justru menenangkan. Tapi bagi yang tak suka bau yang tajam, mungkin ini bisa jadi aroma ini malah jadi gangguan.

Untuk tekstur, toner ini cair layaknya toner exfoliating kebanyakan, saat diusapkan ke wajah, langsung meresap dengan cepat. Yang saya suka dari toner ini, setelah menggunakannya, kulit tak kemudian jadi kering dan kaku, melainkan tetap lembap dan kenyal. Bagi saya ini satu poin tambahan lagi.

Hasil akhir

Saya menggunakan SomeByMi 20 hari setiap malam tanpa jeda. Hasilnya cukup menakjubkan, karena kulit saya terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Pori-pori menjadi lebih kecil, dan jerawat hormonal tak muncul selama masa pamakaian. So it’s definitely recomended.

Tapi saya tak menggunakan toner ini sendirian, sebagai saran bagi kamu Ladies, setiap menggunakan produk exfoliate, pastikan kulit terhidrasi dengan baik. Oleh karena itu saya mengkombinasikannya dengan moisturizer toner dari IsnTree, yaitu Toner Hylarounic Acid. InsTree juga brand skincare yang cukup ternama di negeri ginseng loh. Toner ini membuat kulit tetap lembap dan tidak breakout selama menggunakan exfoliating toner.

Copyright: Vemale.com

Beli di mana?

Oke ini biasanya menjadi pertanyaan paling penting untuk para Ladies. Kedua toner yang saya sebutkan di atas memang belum dijual secara resmi di Indonesia. Oleh karena itu, yang saya lakukan adalah menitip mereka yang sedang plesiran ke Korea.

Masalahnya bagaimana saat toner sudah mau habis, namun tak ada teman yang kebetulan lagi ke Korea? Jangan khawatir Ladies, kini ada aplikasi yang namanya Airfrov. Airfrov membantu menghubungkan pembeli dan penjual yang membuka Jastip alias Jasa Titip. Nah, nggak seperti Jastip pada umumnya di mana harga ditentukan langsung oleh si penjual, di Airfrov, kamu juga bisa menentukan harga sendiri, atau melakukan tawar menawar dengan penjualnya hingga cocok.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa liat video berikut atau klik di sini untuk tahu cara pakai aplikasinya.

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading