Sukses

Beauty

Ini Dia Fungsi Lain Cotton Bud untuk Riasan Wajah yang Sempurna

Biasanya orang akan menggunakan cotton bud untuk membersihkan telinga yang saat dirasa kotor. Cotton bud memang dikenal sebagai pembersih telinga, namun dilansir dari Boldsky ternyata cotton bud diketahui juga bisa dimanfaatkan untuk merapikan makeup.

Ternyata dengan memakai cotton bud, pengaplikasikan makeup bisa jadi lebih mudah dan praktis. Untuk itu kamu perlu mencoba memanfaatkan cotton bud sebagai berikut.

1. Spoolie
Ternyata cotton bud juga bisa dimanfaatkan sebagai spoolie. Kamu bisa mencoba mengolesi cotton bud dengan bedak tabur lalu aplikasikan pada bulu mata. Tentunya cara ini adalah trik agar matamu bisa lebih lebar dan maskara bisa awet sepanjang hari.

2. Highlighter brush
Jika kamu sering menghilangkan brush yang kecil, tentunya kamu tidak perlu khawatir selama ada cotton bud. Kamu bisa memanfaatkan cotton bud sebagai pengganti brush untuk memberikan highlighter pada hidung ataupun pipi. Lalu, kamu bisa meratakan warnanya dengan ujung jari.

3. Kuas concealer
Menyembunyikan mata panda bisa lebih mudah menggunakan cotton bud daripada membaurkannya dengan tangan. Cotton bud akan lebih fleksibel dan lembut untuk mengaplikasikan concealer di bawah mata sehingga tertutupi dengan sempurna.

4. Membersihkan makeup mata
Makeup mata memang sulit dalam mengaplikasikannya dan sulit untuk dibersihkan. Maka dari itu kamu bisa menggunakan cotton bud untuk bisa menjangkau bagian yang sulit seperti sudut mata dan area mata yang biasa dipakai untuk eyeliner.

5. Membentuk bibir
Untuk memiliki riasan bibir yang sempurna tentunya kamu membutuhkan lip liner agar bibir bisa terlihat lebih berisi. Jika kamu tidak punya lip liner, kamu bisa memanfaatkan cotton bud sebagai lip liner untuk merapikan garis bibirmu.

Nah, itu dia fungsi lain cotton bud yang harus kamu ketahui. Tertarik untuk mencoba?

(vem/mgg)
What's On Fimela
Loading