Sukses

Beauty

Twinkle Hair, Tren Rambut Terbaru dari Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan memang menjadi salah satu negara yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari budaya, entertaiment, atau skincarenya.

Banyak orang yang mencari-cari tren apa yang sedang diperbincangkan di negeri asal K-Pop BTS ini. Nah, baru-baru ini Sunny Dahye, Beauty Influencer yang menetap di Korea Selatan mengatakan, twinkle hair tengah digandrungi perempuan Korea.

Twinkle hair ialah teknik merias rambut menggunakan hair tinsel warna-warni. Hair tensil ini menyerupai helai rambut, namun memiliki warna yang lebih terang.

Mirip seperti highlight, tetapi dengan warna-warna yang lebih berkilau. Menurut Sunny, twinkle hair ini akan tahan 5 sampai dua minggu.

"Di salon Korea Selatan, biaya pemasangan twinkle hair ini 15 tinsel berkisar Rp. 100 ribu. Idol sana juga sudah pake tren ini. Warnanya pun semua ada seperrti silver atau ungu," papar Sunny, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tahan dengan hari stylist lainnya

Sunny menjelaskan, twinkle hair ini heat resistence. Jadi rambut masih tetap bisa di curly atau meluruskan rambut dengan catokan. Jadi walau terlihat mudah meleleh, namun hair tinsel ini sangat tahan panas.

"Awet banget, makannya sampai bertahan beberapa minggu. Aku sering catokan dan garuk-garuk juga nggak langsung lepas," tutupnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Esteo Hydro-Gen Mist, Teknologi Perawatan Wajah dengan Air Hidrogen dari Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Beragam Produk Lifestyle Korea Selatan di Indonesia