Sukses

Beauty

Sabar Menjadi Kunci Ayushita Terbebas Dari Masalah Jerawat

Masalah wajah yang sering muncul terutama bagi perempuan ialah jerawatan. Begitu pun dengan penyanyi sekaligus pemain film Ayushita.

Ia menceritakan, sudah berjerawat sejak kecil bahkan butuh waktu 1,5 jam untuk melalukan perawatan facial.

"Aku sudah menggunakan make up dari kecil untuk keperluan syuting. Alhasil aku jerawatan kecil-kecil. Akhirnya aku perawatan melakukan facial. Pas facial sampe butuh waktu 1,5 jam saking jerawatnya banyak,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran beauty commerce Klinik Estetika dr. Affandi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Saat berjerawat, Ayu sapaan Ayushita tentu merasa tidak percaya diri. Namun, karena tidak mau jerawatnya bertambah ia pun memilih sabar dan menahan diri untuk tidak menggunakan riasan setelah melakukan perawatan seperti facial.

"Setelah perawatan seperti facialkan, pasti muka pada merah. Pasti nggak percaya diri tapi aku biarkan saja. Dari pada jerawatku makin banyak. Jadi biar kulit mereproduksi dengan baik, baru pakai riasan,” paparnya.

Dari kesabaran itulah, Ayu berhasil membuat kondisi kulitnya kembali normal. Selain sabar, personil Bukan Bintang Biasa ini juga selalu mendengarkan saran dokter kecantikannya.

"Facial sekarang 15 menit. Hanya butuh dua kapas. Kalau dulu berkapas-kapas. Kuncinya harus sabar. Jadi merawat kecantikan, bagiku melatih kesabaran," ucap Ayu.

Kini, Ayu pun memanfaatkan fasilitas konsultasi online. Menurutnya, layanan klinik online membantunya dalam mengatasi masalah kulit di wajahnya tanpa harus datang ke klinik.

Layanan online pun baru saja diluncurkan Klinik Estetika dr. Affandi. Klinik ini berinovasi dengan mengembangkan layanan klinik kecantikan online bernama bEauty-Commerce. Layanan berbasis online ini dapat diakses oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja.

CEO Klinik Estetika Dr. Hengky Affandi mengatakan, layanan konsultasi dokter secara online ini memungkinkan setiap orang berkonsultasi seputar kondisi kulitnya dengan dokter kecantikan online. Konsultasi Dokter bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui fitur Photo Consultation dan Live Video Consultation.

“Seiring berjalannya waktu, ada kemacetan di mana-mana dan membuat orang malas untuk keluar rumah. Namun, dengan adanya fasilitas konsultasi online ini, pasien jadi tidak perlu datang ke klinik. Kami bangun fasilitas ini sudah cukup lama,” jelas Dr. Hengky Affandy saat peluncuran beauty commerce Klinik Estetika Dr Affandi.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading