Sukses

Beauty

Tips Memakai Makeup yang Tepat Bagi Generasi Milenial dari Cinta Laura

Di era serba internet seperti saat ini, tentunya internet dapat membantu banyak orang untuk melakukan aktivitas sehari-harinya. Bahkan, untuk urusan makeup banyak perempuan belajar makeup lewat YouTube atau Instagram.

Namun artis multi talenta Cinta Laura menyarankan untuk tidak terlalu mengikuti cara makeup di media sosial. Apalagi bagi mereka yang masih remaja atau generasi milenial.

“Sebab kalo yang ada di media sosial itu kan makeupnya berlapis-lapis. Jadi kurang baik untuk wajah remaja," ujar Cinta di gerai Body Shop, Paris Van Java, Bandung, beberapa waktu lalu.

Perempuan yang kini berkarier di New York ini mengatakan sebaiknya lebih mengedepankan skin care, dibandingkan makeup yang tebal karena kulit remaja masih fresh.

“Skin care yang wajib buat aku itu menggunakan serum dan moisturizer supaya kulit tetap sehat. Sebelum tidur muka harus selalu dibersihkan" ujar pelantun Oh Baby ini.

Selain itu juga makanan yang sehat dan minum air mineral yang cukup sangat penting untuk kulit supaya terhindar dari dehidrasi. "Dalam sehari aku minum air mineral 1-1,5 liter, aku juga exercise sejam saja," ujarnya.

Dan jangan lupa untuk menggunakan makeup dengan bahan alami serta no animal testing.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading