Sukses

Beauty

Haluskan Telapak Kaki Pecah-pecah dengan Daun Mint, Begini Caranya

Meski berada di bawah dan jarang diperhatikan, kamu wajib merawat keindahan kakimu lho Ladies. Salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan kaum hawa adalah telapak kaki pecah-pecah. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan resep krim untuk memijat tumit yang pecah-pecah agar tampak halus dan tak kasar seperti yang dilansir oleh boldsky.com. Yang kamu butuhkan adalah daun mint dan beberapa bahan dapur lainnya Ladies.

Siapkan:

  • 8-10 lembar daun mint
  • 1 sdm petroleum jelly
  • 1 sdm minyak kelapa
  • 1 sdm susu


Campur petroleum jelly dan minyak kelapa. Tambahkan susu dan aduk sampai menjadi pasta kental. Tutup adonan dan sisihkan. Ambil daun mint dan cuci bersih. Haluskan sampai lembut. Masukkan mint yang sudah lembut dalam campuran petroleum jelly tadi dan aduk rata.

Cara aplikasinya juga super simple Ladies. Cuci bersih kaki dengan air dingin. Setelah itu rendam kaki dalam air hangat selama beberapa menit. Angkat kaki dan keringkan dengan handuk. Ambil pasta mint dan pijatkan pada tumit yang pecah-pecah. Pijat selama kurang lebih 20 menit sebelum dibilas. Setelah bersih oleskan pelembap atau lotion.

Daun mint digunakan secara ekstensif untuk perawatan tubuh karena memiliki efek relaksasi. Kandungan di dalamnya bisa menenangkan dan sangat bermanfaat untuk kaki pecah-pecah. Daun mint dapat meringankan kulit kering dan pecah-pecah dan juga mencegah bau.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading