Sukses

Beauty

Berapa Kali Seminggu Sih Waktu yang Paling Benar Untuk Luluran?

Ladies, untuk mendapatkan kulit yang cantik dan indah salah satu cara yang sering dipakai wanita Indonesia adalah dengan luluran. Lulur dipercaya akan membuat kulit lebih bersih dan mengangkat kulit sel mati.

Cara kerja lulur ini adalah dengan mengangkat sel kulit mati. Lalu, berapa kali dalam seminggu sih waktu yang paling tepat untuk menggunakan lulur ini? Biasanya penggunaan lulur dilakukan seminggu sekali. Ini karena di dalam bahan-bahan alami terdapat butiran yang mengharuskan kamu menggunakan lulur seminggu sekali agar jaringan kulit tidak rusak.

Cara menggunakan lulur pun tak boleh sembarangan. Selama ini banyak orang salah menggosokkan lulur seperti menggosok dari atas ke bawah. Padahal baiknya kamu menggosokkan lulur dengan gerakan memutar. Gerakan ke atas dan bawah dikhawatirkan akan membuat kulit turun atau kendur. Pakai lulur ini sebelum mandi dalam keadaan kulit masih kering.

Cara ini akan memudahkan sel kulit mati dan kotoran terangkat dari kulit kita sehingga kulit tetap kencang dan bersih. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading