Sukses

Beauty

Tips Pakai Bedak dengan Brush Agar Merata dan Awet Nempel di Wajah

Agar wajah terlihat lebih segar dan tak kusam, bedak jadi senjata yang sangat ampuh Ladies. Nah, syaratnya kamu harus tahu cara aplikasinya yang benar. Salah pakai bedak akan bikin wajah terlihat cemong, belum lagi kalau sudah kena keringat. Sebenarnya ada tips yang bisa kamu coba supaya bedak bisa rata dan awet nempel di wajah dengan pakai brush.

Pilih powder brush berukuran besar. Ambil bedak secukupnya, tepuk-tepuk pelan batang powder brush. Setelah itu aplikasikan ke area wajah tertentu terlebih dahulu seperti pipi, dahi, dan sekitar hidung. Aplikasikan bedak dengan powder brush dari bagian terluar wajah ke dalam. Saat mau menambahkan bedak, ambil sedikit-sedikit terlebih dahulu untuk hasil yang lebih alami.

Sebelum mengenakan bedak, jika kamu ingin tampilan kulit yang bersih dan super mulus sangat disarankan untuk menggunakan foundation. Pastikan juga foundation yang kamu pakai sudah tersapu rata sebelum pakai bedak.

Pakai bedak kadang agak tricky. Kita perlu pintar-pintar memilih jenis bedak sesuai dengan jenis kulit serta memakainya dengan cara yang tepat. Semoga informasi ini menginspirasimu ya Ladies. Nantikan tips cantik lain hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading