Sukses

Beauty

Beauty Travel Hack: Tips Biar Makeup Nggak Tumpah Saat Dibawa Bepergian

Saat bepergian atau traveling, perangkat makeup wajib dibawa. Cuma masalahnya kadang untuk aneka produk makeup berbahan cair atau lotion kita sering kesulitan untuk menjaganya agar tidak tumpah selama di perjalanan. Duh, pastinya bete banget kan kalau produk makeup kesayangan tumpah dan berantakan sampai mengotori isi tas.

Tapi tenang saja, ladies. Ada solusi untuk masalah tersebut. Ada trik yang bisa kita gunakan untuk menjaga makeup agar tidak tumpah selama dibawa bepergian.

Pemilik akun Twitter, @JaidenAnimation ini punya tipsnya. Dalam salah satu unggahannya, ia menampilkan foto dua botol lotion yang dikemas dengan lapisan plastik di tutup botolnya. Ia mendapat tips tersebut dari sang ibu agar produk makeup berbahan cairnya tidak tumpah atau blepotan saat disimpan di dalam tas.



Jadi, kita hanya perlu melapisi mulut botol dengan plastik secukupnya, baru kemudian ditutup sampai rapat. Dengan cara ini, risiko tumpah atau bocor bisa diminimalisir. Tas pun jadi bisa tetap terjaga kebersihannya.

Dilapisi plastik./Copyright twitter.com/JaidenAnimation/status/875526319978684416/photo/1

Gimana, gampang banget kan? Saatnya untuk bisa dicoba langsung nih. Atau mungkin kamu punya tips lain yang lebih efektif untuk mengatasi masalah ini? Share tipsmu di sini, yuk!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading