Sukses

Beauty

Beauty Review: Y.O.U Hadirkan Rangkaian Makeup Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Persaingan merek lokal di industri kecantikan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Sederet brand makeup lokal unjuk gigi menyajikan produk-produk makeup hingga skincare dengan kualitas terbaik yang bisa dijadikan pilihan menjanjikan. Produk lokal kini tampil sangat berkembang. Dari segi desain packaging, produk makeup lokal memiliki tampilan yang modern dan kekinian, bahkan formula setiap produk yang dihasilkan juga terus berinovasi hingga melahirkan produk berkualitas di pasaran yang bisa kamu pilih.

Kali ini, Tim Fimela berkesempatan untuk mencoba salah satu produk makeup lokal terkini dari Y.O.U yang merupakan singkatan dari Youthful, Outstanding, dan Unique. Sesuai namanya, Y.O.U memiliki tagline 'Long-lasting Beauty'. Lalu apakah benar produknya berkualitas premium dan tahan lama? Simak reviewnya berikut ini.

 

Lipstik

Y.O.U menghadirkan produk lipstik yang bervariasi dengan 3 pilihan tekstur berbeda yaitu Lipstick Matte dalam 9 pilihan warna, Color Lip Matte Finished Lipstick yang diperkaya dengan kandungan vitamin E untuk menjaga bibir agar tidak lembap, dan tersedia juga Soft Matte Lip Cream dengan 6 pilihan warna yang dikalim dapat kering hanya dalam waktu 30 detik untuk tampilan matte yang sempurna.

Mencoba Color Lip Matte Finished Lipstik, kesan pertama saat mengapilkasikannya adalah tekstur lipstik lembut yang sangat mudah merata dengan sempurna pada permukaan bibir. Bahkan, formulanya sangat lembut dengan warna yang nyata. Tidak mudah hilang dan terasa nyaman saat digunakan sepanjang hari. Dari segi packaging-nya, kemasannya terlihat sangat modern dan elegan. Lipstick case bernuansa hitam dove dengan aksen emas pada bagian bawah serta tengah lipstik sukses menjadikan liptik ini terkesan modern.

Lipstik lainnya yang dicoba adalah seri Lipstick Matte. Kali ini sesuai namanya, tekstur yang lebih matte terlihat jelas setelah diaplikasikan pada bibir. Walaupun matte, namun lipstik ini tidak terasa kering pada bibir. Bahkan terasa nyaman digunakan sepanjang hari. Warnanya juga sangat pigmented, bahkan sekali pulasan saja, lipstik ini sudah bisa terlihat sempurna. Kemasannya sangat berbeda dari seri lainnya. Dengan Lipstik case emas dan hanya tercantum Y.O.U pada bagian depan case, menjadikan lipstik ini terlihat sangat elegan.

Eyes

Y.O.U menghadirkan rangkaian produk makeup untuk mata yang variatif. Tersedia dua eyeshadow pallete yang teredia dalam 2 pilihan yaitu Smoky dan Nude. Saat dicoba, keduanya memiliki formula yang lembut dan pigmented. Bahkan terasa sangat mudah saat dibaurkan. Dengan menghadirkan 6 varian warna, menjadikan ritual makeup semakin mudah. Kemasan yang terbuat dari mika menjadikan produk ini sangat ringan dan praktis untuk dibawa dalam makeup pouch.

Selain itu, terdapat juga Long-Lasting Ultra Waterproof Eyeliner yang memiliki daya tahan mumpuni untuk mempertegas bentuk mata. Dual Eyebrow Styler juga hadir untuk menjadikan alis lebih terdefinisi. Dengan desain praktis yaitu berbentuk pencil dan dilengkapi dengan brush aplikator pada bagian ujung sisi lainnya, produk ini benar-benar sangat menjanjikan. Dual extra Volume Mascara juga bisa jadi pilihan sempurna jika ingin memiliki bulu mata yang lentik seketika.

3. Face

Salah satu dasar untuk menciptakan kompleksi wajah sempurna dan makeup tahan lama terletak pada produk dasar yang digunakan. Y.O.U memiliki Perfect BB Cushion yang praktis, dengan daya cover yang sempurna. Memiliki jenis kulit berminyak membuat saya kesulitan mempertahankan makeup dalam janga waktu yang lama. Namun Perfect BB Cushion ini benar-benar mampu menempel sempurna dan sangat baik menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. Setelah itu, agar lebih tahan lama, aplikasikan Crystal Face Powder yang rinagn dan memiliki daya serap minyak pada wajah dan membuatnya bebas kilap seharian.

Nah, merangkum keseluruhan produk yang telah di coba, Y.O.U menghadirkan varian produk yang beragam, serta benar-benar tahan lama saat diaplikasikan. Menjadikan tampilan makeup tahan seharian. Harga yang bersahabat mulai dari Rp45.000 menjadikan produk lokal yang satu ini cukup bersahabat bagi para perempuan di segala usia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading