Sukses

Beauty

Berkenalan dengan hidrodermabrasi, Tren Perawatan Kulit Non Invasif Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sama halnya dengan perawatan kulit populer sebelumnya, mikrodermabrasi, hidrodermabrasi sedang banyak dilakukan untuk menghilangkan sel kulit mati, menghilangkan bintik- bintik gelap, dan hiperpigmentasi dari kulit wajah. Ketika dilakukan, hidrodermabrasi menyebabkan lebih sedikit rasa sakit dan iritasi, ketimbang perawatan kulit tradisional lainnya.

Dilansir dari newbeauty.com, Rabu (19/12/2018), hidrodermabrasi menggunakan air dan oksigen untuk mengelupas kulit mati dengan mudah. Tidak heran jika perawatan kulit yang satu ini langsung menjadi favorit bagi banyak orang, termasuk kalangan selebritas dunia, seperti Charlize Theron.

Hidrodermabrasi bisa juga disebut sebagai proses eksfoliasi dan pengaplikasian produk perawatan kulit secara non invasif. Pengguna dapat memilih produk perawatan kulit khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing untuk digunakan selama masa perawatan secara maksimal. Contohnya, asam salisilat untuk masalah jerawat dan vitamin C adalah perawatan kulit untuk masalah penuaan yang umum.

 

Berkenalan dengan hidrodermabrasi

Hidrodermabrasi tidak bekerja seperti mikrodermabrasi yang memiliki kristal aluminium yang kecil dan kasar untuk menembus lapisan kulit agar melakukan pengelupasan yang efisien. Ya, kelebihannya, hidrodermabrasi juga tidak memiliki risiko membuat kulit kemerahan atau iritasi.

Kulit sensitif mungkin akan sangat menyenangi perawatan kulit hidrodermabrasi. Sudah pernah coba perawatan kulit yang satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading