Sukses

Beauty

Jangan Letakkan Handphone di Bra!

Ladies, membaca judul tersebut mungkin membuat anda tercengang mengapa ada wanita yang meletakkan ponselnya di bra? Di beberapa negara memang sudah beredar bra dengan kantung kecil untuk menyimpan ponsel. Alasan utamanya adalah keamanan karena jambret akan berpikir bahwa ponsel diletakkan di kantung celana. Selain itu, suhu payudara yang hangat juga konon lebih mkankerenghemat konsumsi daya baterai ponsel.

Nah, ponsel yang anda letakkan di bra dapat memancarkan gelombang eletromagnetik yang memicu mutasi genetik pada payudara menjadi sel kanker. Cara kerja radiasi gelombang elektromagnetik tersebut sama dengan gelombang dari ponsel yang memicu tumor otak, seperti yang santer kita dengar. Demikianlah yang dijelaskan pada debbieschlussel.com

Oleh karena itu, sebaiknya anda tidak meletakkan ponsel di dalam bra. Lebih baik lagi apabila anda menjauhkan ponsel dengan radiasi elektromagnetiknya ke organ penting tubuh anda. Walaupun dengan aksi yang sangat sederhana, anda bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara loh Ladies. Kan lebih baik anda mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan?

Hal tersebut juga diiyakan oleh beberapa perusahaan ponsel yang menuliskan dalam buku petunjuk produknya mereka bahwa ponsel harus diletakkan dengan jarak paling dekat 10 mm dari tubuh anda.

Nah, Ladies bukankah masih ada tempat aman lain untuk meletakkan ponsel anda? Oleh karena itu, lebih baik anda ikuti anjuran perusahaan dan dokter ya untuk meletakkan ponsel dengan jarak paling dekat 10 mm dan intensitas yang  rendah.

Oleh: Asa Pilar

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading