Sukses

Beauty

Hal-hal Penting tentang Kanker Payudara pada Wanita Muda I

Banyak yang mengira bahwa kanker payudara hanya dapat menyerang wanita berusia di atas 40 tahun saja. Eits, jangan salah ya ladies, wanita muda juga sama-sama memiliki risiko kanker payudara. Berikut adalah hal-hal penting tentang kanker payudara yang harus diketahui oleh wanita muda yang dihimpun dari webmd.com.

  • Kanker payudara adalah salah satu kanker pembunuh wanita di seluruh dunia termasuk pada wanita usia 15 – 34 tahun. Maka dari itu, sedari dini segera lakukan pemeriksaan payudara sendiri agar anda dapat mengenali payudara anda. Jika anda sudah mengenal payudara anda, maka anda akan mengerti perubahan sekecil apapun pada payudara anda.
  • Beberapa orang termasuk dokter dan keluarga anda mungkin tidak akan percaya jika anda berkata bahwa anda merasakan sesuatu yang berbeda pada payudara anda. Jika mereka berkata bahwa anda masih terlalu muda untuk terserang kanker payudara, tetaplah bersikeras pada mereka untuk melakukan tindakan lanjut terhadap temuan anda.
  • Mencari referensi untuk memilih dokter dan rumah sakit yang baik untuk anda melakukan pengobatan terhadap kanker payudara adalah wajib hukumnya. Hal ini bertujuan agar anda dapat memilih dokter dan rumah sakit yang menyediakan pengobatan yang paling baik dan paling mutakhir bagi kanker payudara yang anda derita.

Oleh Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading