Sukses

Beauty

Buah Yang Bisa Mengobati dan Mencegah Asma

Ada berbagai jenis buah-buahan yang semuanya memiliki kandungan vitamin dan memiliki fungsi yang berbeda-beda bagi kesehatan. Karena fungsi dari masing-masing buah berbeda, belum tentu buah tersebut bisa mengobati setiap penyakit.

Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit kronis seperti asma, anda tidak bisa menyembuhkan penyakit itu, namun anda hanya bisa meredam penyakit asma agar tidak menjadi lebih parah. Untuk meredakan penyakit asma yang anda miliki selain dengan meminum obat secara rutin setiap harinya, anda bisa juga mengkonsumsi jenis buah-buahan ini yang bisa memberikan pengobatan tambahan untuk meredakan asma yang anda miliki.

Selain meminum obat, anda bisa memakan buah alpukat setiap hari. Menurut healwithfood.org buah alpukat ini mengandung banyak glutathion. Glutathion ini memberikan efek menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, buah alpukat ini memepercepat proses detoksifikasi pada polutan yang terserap dalam tubuh.

Selain itu, ada juga buah pisang, buah yang tidak sulit untuk didapatkan dan harganya murah ini ternyata juga memiliki fungsi untuk mengobati asma. Buah pisang memang lebih enak dimakan secara langsung daripada buah alpukat, dan buah pisang ini terkadang oleh beberapa orang digunakan sebagai buah untuk minum obat.

Anda juga boleh makan buah lain meskipun buah itu tidak memiliki fungsi untuk mengobati asma anda, karena buah pada dasarnya memiliki fungsi yang baik bagi tubuh. Jangan lupa makan buah tiap hari ya?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading