Sukses

Beauty

Omelet Kaya Gizi Bagi Penderita Asma

Anda bingung untuk membuat lauk pauk sehat bagi anak anda yang menderita penyakit asma. Anda tidak perlu membuat lauk pauk itu dengan susah payah. Anda bisa saja kok membuat lauk pauk untuk anak anda yang menderita asma dengan bahan-bahan yang tidak banyak dan mudah.

Anda bisa membuatnya sendiri di rumah anda. Tidak perlu menggunakan bahan yang mahal untuk membuat lauk ini. Saat membuat anda hanya perlu memberikan beberapa jenis vitamin dari beberapa jenis sayuran yang baik abgi kesehatan penyakit asma anak anda. Anda bisa membuatkan anak anda Omlet dengan tambahan wortel dan tomat. Tidak susahkan untuk mencari bahan pembuat lauk pauk anak anda ini.

Bahan yang dibutuhkan:

2 sdm minyak zaitun atau minyak goreng

1 ikat daun bawang, iris

4 buah tomat, potong dadu

2/3 cangkir wortel, parut

8 telur kaya kandungan omega-3

2 sdm yogurt tanpa lemak alami

Cara membuat:

1. Kocok telur terlebih dahulu dan campurkan sisa bahan, kecuali minyak zaitun atau minyak goreng, dalam mangkuk telur yang sudah dikocok.

2. Panaskan minyak zaitun atau minyak goreng di loyang untuk anda memasak omlet

3. Tuang campuran telur ke dalam loyang yang sudah anda panasi

4. Masak sampai omlet terlihat matang.

5. Setelah matang, pindahkan omlet dari loyang ke piring yang sudah disiapkan untuk menaruh omlet tersebut. Omlet siap dihidangkan.

Itulah resep membuat Omlet dari healwithfood.org yang bisa anda jadikan referensi membuat lauk sehat bagi asma anak anda.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading