Sukses

Beauty

Asthma dapat Disembuhkan, Mitos atau Fakta?

Asma adalah sebuah penyakit yang menyerang saluran pernapasan manusia. Pada saat kambuh, penyakit yang sudah ada sejak zaman Mesir Kuno ini menyebabkan saluran pernapasan anda menyempit sehingga mengakibatkan aliran udara dari dan ke paru-paru menjadi terhambat. Hal ini akan menyebabkan dada anda terasa sesak dan anda mengalami kesulitan bernapas.

Banyak orang mengidap penyakit yang satu ini. Di Amerika Serikat saja, kurang lebih terdapat 25 juta pendudukanya yang mengidap penyakit pernapasan ini. Asma dapat menyerang semua orang dari tingkatan usia manapun. Asma dapat diderita oleh orang-orang dewasa, dan bahkan anak-anak.  Hal ini dibuktikan dengan terjangkitnya 7 juta anak-anak di Amerika Serikat oleh penyakit pernapasan ini.

Mengenai penyakit yang satu ini, terdapat beberapa pendapat di luar sana. Beberapa orang menyatakan bahwa penyakit pernapasan ini bisa disembuhkan, dan beberapa orang lain mengatakan sebaliknya. Menurut anda, yang mana yang benar, Ladies?

Dari beberapa penelitian yang dilakukan, asma ternyata adalah satu dari beberapa jenis penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Seperti yang diungkapkan dalam asthmafoundation.org.au, asma memang penyakit yang dapat dikontrol. Meskipun begitu, belum ada obat yang bisa menyembuhkan asma dan menghilangkan bibit-bibitnya dari dalam tubuh. Jika anda ingin agar asma yang anda derita tidak terlalu mengganggu keseharian anda, anda dapat mengontrolnya dengan mengikuti beberapa petunjuk yang disarankan dokter anda.

Oleh    : Meilia Hardianti

   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading